matt shaddows synyster gates zacky vengeance johny christ the rev mike portnoy

avenged sevenfoldism indonesia

cbox

a7x

Saturday, December 25, 2010

http://avenged-sevenfold.web.id/news/rekap-dan-update-dari-zacky-vengeance.html

.jljl Rekap dan Update Dari Zacky Vengeance
Zacky Vengeance meberikan rekap dan update tentang tour yang sudah dilakukan Avenged Sevenfold selama tahun 2010 ini. Berikut adalah rekap dan update dari Zacky :
Hei semua, saya hanya ingin memberikan semua rekap cepat dan update. Pertama kami ingin berterima kasih kepada fans kami di seluruh dunia untuk tanggapan yang luar biasa dan dukungan selama tahun yang sulit ini. Setiap negara seru sehingga kamu semua harus bangga dengan dirimu. Kami berharap dapat melihat Anda semua di Nightmare after Christmas tour dan terus berbagi Nightmare di seluruh dunia pada tahun 2011. Untuk fans kami, kita akan kembali untuk membawa anda tur Nightmare dengan cara layak  yang harus dialami, sehingga tetap siapkan bir dingin dan wanita yang seksi. Nikmati Liburan dan kami akan melihat Anda semua segera.
ZV
Original Version
Hey everyone just wanna give everyone a quick recap and update. First we want to thank our fans all over the world for the overwhelming response and support throughout this difficult year. Every country kicked so much ass that you should all be proud of yourselves. We are looking forward to seeing you all on the Nightmare after Christmas tour and continuing to share Nightmare across the entire world in 2011. To our fans down under we will be returning to bring you the Nightmare tour the way it deserves to be experienced so keep your beer cold and your women hot. Enjoy the Holidays and we’ll see you all soon.
ZV

No comments:

Post a Comment