matt shaddows synyster gates zacky vengeance johny christ the rev mike portnoy

avenged sevenfoldism indonesia

cbox

a7x

Tuesday, November 23, 2010

M Shadows Gugup Dan Bersemangat Main Di Kuwait Dan Irak

 M Shadows Gugup Dan Bersemangat Main Di Kuwait Dan Irak
Menurut The Pulse of Radio, Avenged Sevenfold akan ke Timur Tengah untuk pertama kalinya, itu akan dilaksanakan antara Thanksgiving dan Natal, mereka bermain untuk pasukan AS di pangkalan-pangkalan niliter di Kuwait dan Irak. Sementara vocalis M. Shadows mengakui dia gugup tentang perjalanan itu, ia juga mengatakan kepada The Pulse of Radio mengapa dia bersemangat untuk pergi. “Saya ingin bekerja keluar dengan pasukan,” katanya. “Saya ingin melihat apa yang mereka lakukan setiap hari. Aku ingin menembak beberapa dengan senjata dan saya ingin melemparkan beberapa granat (sambil tertawa). Aku hanya ingin melihat apa yang mereka lakukan setiap hari. Dan kemudian saya pikir akan menyenangkan untuk dapat bermain, Anda tahu, beberapa set untuk mereka di pangkalan mereka dan mereka mendapatkan ‘kembali ke beberapa hal yang akan mereka lakukan jika mereka di rumah. “

No comments:

Post a Comment