matt shaddows synyster gates zacky vengeance johny christ the rev mike portnoy

avenged sevenfoldism indonesia

cbox

a7x

Saturday, October 2, 2010

a7x akan ke indonesia lagi,,tapi.....................

Sebagai fans dari AVENGED SEVENFOLD, saya mengajak rekan-rekan semua untuk mengirim e-mail ke info@javamusikindo yang berisi permohonan untuk mendatangkan A7X kembali ke negeri kita tercinta, INDONESIA. Di awal tahun depan A7x memang berencana untuk menggelar konser di Australia yang secara geografis tidak terlalu jauh dengan Indonesia, namun biaya yang harus dikeluarkan pasti jauh lebih banyak dan tidak semua orang mampu memenuhinya. Kita juga memang bisa melihat video konsernya di youtube, tapi sebagai fans sejati, itu tentu tidak cukup*. A7X memang sudah dua kali mampir ke Jakarta, tapi apakah kalian rela menonton video konser ” Welcome To The Family ” di negara lain?. Secara pribadi, saya jawab tidak. Dengan dukungan kalian, reputasi Adrie Subono dan JavaMusikindo-nya,serta ijin dari Tuhan, saya yakin A7X akan kembali ke Indonesia. Terakhir, sekali lagi saya minta bantuan pembaca sekalian untuk mengirim e-mail ke info@javamusikindo yang berisi permohonan untuk mendatangkan A7X kembali ke Indonesia.
Sebelumnya, saya ucapkan banyak terima kasih.

No comments:

Post a Comment